Powered by Blogger.

Reuni Akbar dan Penghijauan SPP - SPMA Negeri Jambi 18 Febuari 2012

Reuni Akbar dan Penghijauan SPP - SPMA Negeri Jambi 18 Febuari 2012

Perhelatan Akbar Tahunan SPP - SPMA jambi tahun 2012 ini berlangsung sangat meriah, menurut majelis guru dan para Alumni yang hadir pada kesempatan reuni tahun ini. reuni tahun ini adalah Reuni yang paling ramai dan meriah sepanjang catatan Reuni yang pernah diadakan SPP - SPMA Negeri Jambi. Menurut Pantauan kami selama kegiatan berlangsung Lebih dari 800 orang Alumni yang hadir pada saat kegiatan berlangsung.

pada pagi hari kegiatan reuni ini memang sangat mengecewakan panitia di karenakan peserta reuni hanya hadir kurang dari 200 orang, namun menjelang sore lebih dari 400 orang hadir mengikuti kegiatan reuni, semakin sore semakin banyak peserta reuni yang hadir. dan selepas magrip peserta yang hadir hampir lebih dari 800 orang, sehingga ruang Aula yang pagi hari hanya terisi separoh namun ketika malam tidak ada kursi yang kosong satupun, ini menandakan antusias peserta reuni sangat tinggi.

menurut beberapa peserta mereka tidak dapat hadir pada awal pembukaan reuni di kaenakan kondisi alam yang tidak mendukung kaena sejak subuh jambi telah guyur hujan secara total.

selain kegiatan reuni akbar dan penghijauan, pihak sekolahpun memberikan beberapa kejutan untuk alumni yang hadir diantaranya adalah pagelaran parade Band oleh siswa dan Bazar produk pertanian oleh siswa



0 komentar:

About This Blog

Pesan Terakhir

Lorem Ipsum

Sample Text

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP